Inilah Daftar Rokok Termahal di Dunia, Sebungkus Ada yang Tembus Hampir Sejuta

Adinda Fahrani/ Net Okezone.com
Inilah daftar rokok termahal di dunia yang mungkin jarang kita ketahui. Bahkan, harga sebungkus rokok berikut ini harganya tembus hampir sejuta atau sama dengan cicilan sepeda motor. Foto: Ilustrasi/ net

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id -  Inilah daftar rokok termahal di dunia yang mungkin jarang kita ketahui. Bahkan, harga sebungkus rokok berikut ini harganya tembus hampir sejuta atau sama dengan cicilan sepeda motor.

Rokok sendiri saat ini bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat kalangan kelas bawah. Hal ini berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), yang mencatatkan lebih banyak orang yang memilih merokok ketimbang membeli beras.

Tahukan Anda, di dunia ini ternyata ada beberapa jenis dan tipe rokok yang berbeda dengan yang ada di Indonesia. Karena perbedaan tersebut, rokok di sejumlah negara tidak hanya diminati masyarakat kalangan bawah saja, tetapi juga kalangan elit.

Ada beberapa rokok yang memang dibuat untuk mereka yang memiliki kantong lebih tebal. Melansir dari therichest.com, 10 merek rokok berikut ini adalah yang termahal di dunia. Bagaimana penampakannya? Simak ulasan berikut.

10. Davidoff - USD5,90

Selama lebih dari satu abad, Davidoff dikenal sebagai salah satu nama yang paling terkenal dalam merek global. Jika dirupiahkan harga rokok ini senilai Rp87.119. Kertas rokok davidoff terbuat lebih halus daripada rokok lainnya.

Varietas yang berbeda dengan aroma dan rasa yang khas seperti Davidoff Supreme, Blue, dan Magenta, juga tersedia. Silver, Gold, dan Classic hanyalah beberapa merek rokok kelas atas yang diproduksi oleh korporasi.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network