Inilah Daftar Rokok Termahal di Dunia, Sebungkus Ada yang Tembus Hampir Sejuta

Adinda Fahrani/ Net Okezone.com
Inilah daftar rokok termahal di dunia yang mungkin jarang kita ketahui. Bahkan, harga sebungkus rokok berikut ini harganya tembus hampir sejuta atau sama dengan cicilan sepeda motor. Foto: Ilustrasi/ net

5. Dunhill - USD20

British American Tobacco sekarang memiliki dan memproduksi merek rokok premium yang dikenal sebagai Dunhill International. Nama itu diambil dari nama pedagang tembakau terkemuka di akhir abad kesembilan belas Alfred Dunhill. Alfred Dunhill mendirikan merek ini pada tahun 1907. Rokok ini berharga Rp296.600.

 

4. Rothmans Original - USD21,55

Bermula di London pada tahun 1890, perusahaan ini dapat mengklaim sebagai salah satu pelopor pasar. Namun, perusahaan itu runtuh sejak 1999. Pabrik Rothmans di Darlington dan Spennymoor ditutup pada awal 2000-an ketika British American Tobacco mengakuisisi perusahaan tersebut.

Dengan harga Rp319.586 saat ini, paket-paket ini termasuk yang paling mahal di pasaran. Rothmans yang berbasis di Belanda dikenal dengan mereknya yang lebih mahal di Eropa dan Afrika tetapi memiliki pijakan terbatas di Amerika Serikat.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network