HUT ke-77 TNI, Polsek Belinyu dan Riau Silip Bawa Nasi Tumpeng ke Koramil Belinyu

Muhamad Maulana
Jajaran Polsek Belinyu dan Riau Silip memeriahkan HUT ke-77 TNI dengan memberikan kejutan ke Markas Koramil 413-05/Belinyu dengan membawa kue hingga nasi tumpeng sebagai bentuk kado HUT TNI, Rabu (5/10/2022) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, jajaran Polsek Belinyu dan Riau Silip turut memeriahkan HUT ke-77 TNI dengan memberikan kejutan ke Markas Koramil 413-05/Belinyu dengan membawa kue hingga nasi tumpeng sebagai bentuk kado HUT TNI, Rabu (5/10/2022) siang.

 

 

Rombongan yang dipimpin langsung Kapolsek Riau Silip AKP. A.E Buwono,.S.I.K dan Kapolsek Riau Silip IPTU. Eka Nurprianto Zen,.S.I.K secara mendadak mendatangi kantor Koramil 413-05 Belinyu yang disambut langsung anggota Koramil Belinyu.

Usai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, Kapolsek Belinyu AKP. Arif menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77, dirinya berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan NKRI.

"Dalam kesempatan ini, kami dari institusi Polri dalam hal ini Polres Bangka melalui Polsek Belinyu dan Polsek Riau Silip mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-77, semoga sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid," katanya.

AKP. Arif juga menambahkan hingga sampai saat ini hubungan antara TNI dan Polri khususnya di Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riau Silip masih solid.

"Alhamdullilah hubungan atau sinergitas TNI dan Polri di Kecamatan Belinyu dan Riau Silip hingga sampai saat ini masih terjalin hubungan baik, dan masih solid, kemarin juga dalam pelaksaan Vaksinasi warga kita lakukan secara bersama-sama," ujarnya.

Penyerahan kue ulang tahun dan nasi tumpeng diterima langsung perwakilan anggota Koramil Belinyu Peltu Heri Irwandi dan Peltu Suwandi.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil Belinyu Peltu Heri Irwandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polri khususnya Polsek Belinyu dan Riau Silip yang telah datang ke Mako Koramil Belinyu untuk menyampaikan ucapan ulang tahun TNI ke-77.

"Saya mewakili Danramil Belinyu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Polri dalam hal ini Polsek Belinyu dan Riau Silip yang sudah berkunjung ke markas kami dalam rangka hari ulang tahun TNI yang ke 77 ini, untuk sinergitas dilapangan sampai saat ini kami tetap solid dan tetap terjain hubungan yang baik, baik di Kecamataan Belinyu maupun Kecamatan Riau Silip," katanya.

Peltu Heri Irwandi juga menjelaskan, kedepannya pihak Koramil Belinyu siap untuk berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

"Untuk kedepannya kami dari TNI khususnya Koramil Belinyu siap membantu rekan-rekan kami dari kepolisian dalam menjalankan tugas dilapangan," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network