DPRD Sukses Gelar Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-21 Tahun Provinsi Kepulauan Babel 

Muri Setiawan
Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke -21 Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berjalan lancar dan khidmat. (Foto: Setwan)

Sebagai unsur penyelenggara, DPRD merupakan bagian dari pemerintah daerah sehingga kedudukan DPRD dan kepala daerah sama-sama sebagai penyelenggara pemerintah daerah. 

"Kami di Lembaga legislatif adalah lembaga mitra sejajar Pemprov Babel, dalam hal mengoptimalkan langkah-langkah pencapaian keberhasilan Provinsi melalui kewenangan tugas dan fungsi dewan. Kami ingin memastikan bahwa negeri ini terus bergerak maju", katanya.

Untuk itu, selaku penyelenggara pemerintah daerah, maka diperlukan kebersamaan, sinergitas serta kolaborasi yang baik didalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga terwujudnya pemerataan pembangunan  dan kesejahteraan di Bangka Belitung.

"Kita mesti bersama-sama membangun negeri ini, memikirkan harkat dan martabat sebagai orang Melayu dan kepulauan. Sehingga potensi negeri kepulauan kita benar-benar dapat berdaya", ujarnya.

Politisi PDI-P ini sangat yakin bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat menjadi provinsi yang hebat dan sejahtera, pasalnya, Provinsi bangka Belitung merupakan salah satu daerah penyumbang devisa terbesar negara yakni penghasil timah.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network