JPJR 2022 Resmi Ditutup, Berikan Dampak Positif bagi Pelaku UMKM

Suharli
Perheletan Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) 2022 resmi ditutup oleh Bupati Belitung Timur, Burhanudin, pada Rabu 7 September 2022.. (Foto: lintasbabel.id/ Suharli)

BELITUN G TIMUR, lintasbabel.id - Perhelatan Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) 2022 resmi ditutup oleh Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin, pada Rabu 7 September 2022. Penutupan even tahunan ini ditandai dengan penyusunan potongan Puzzle Kecamatan, sehingga membentuk  wilayah Kabupaten Beltim, dari unsur Forkopimda dan para tamu undangan.

 

 

Even yang dilaksanakan selama 3 hari ini,  berdampak positif kepada sektor ekonomi yakni pelaku UMKM yang turut meramaikan even JPJR 2022.

Burhanudin mengatakan, penyelenggaraan event JPJR Belitung Timur di tiap tahunnya sejak tahun 2019, telah menjadi bagian dalam pemajuan budaya daerah.

Menurutnya, dalam penyelenggaraan even ini, di samping sebagai wadah untuk memperkenalkan potensi wisata rempah, kebudayaan serta keindahan alam Kabupaten Beltim kepada masyarakat luar.

"Melalui even ini juga dapat menjadi wadah membangun sektor kepariwisataan Kabupaten Belitung Timur sebagai bagian integral dari pembangunan nasional yang dilakukan secara sistematis, terencana, terpadu, berkelanjutan, dan bertanggung jawab," ujarnya, Rabu (7/9/2022) malam.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network