Kisah Hidup Kamaruddin Simanjuntak, Pernah Hidup di Kolong Jembatan Hingga Bongkar Kasus Besar

Yulistyo Pratomo/ Net IDXChannel
Kisah Hidup Kamaruddin Simanjuntak, Pernah Hidup di Kolong Jembatan Hingga Bongkar Kasus Besar. (Foto: ANTARA)

Kamaruddin sempat bekerja serabutan di Ibu Kota sebelum akhirnya ia kuliah di  Universitas Kristen Indonesia, Fakultas Hukum pada tahun 2000. Bahkan ia dikabarkan sempat hidup di bawah kolong jembatan.

Di tahun 1993, pria bersuku Batak itu sempat bekerja sebagai customer service di sebuah restoran Jepang. Setelah menjadi costumer service, ia menjajal menjadi seorang sales.

Kamaruddin menuntut ilmu hukum Indoneisa di Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia dan menyandang gelar Sarjana Hukum. Sang pengacara lulus dengan predikat cumlaude.

Setelah dinyatakan lulus dari Pendidikan sarjananya, dirinya membangun sebuah firma hukum yang bernama Victoria. yang diambil dari salah seorang putrinya, Valencia Brightlady Victoria. 

Kamaruddin Simanjuntak bukan pengacara sembarangan, selama kariernya sebagai pengacara, Kamarudin Simanjuntak pernah menangani beberapa kasus ternama di tanah air. Kasus yang pernah ditangani oleh Kamaruddin adalah membongkar kasus korupsi Wisma Atlet dan Hambalang hingga e-KTP.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network