Sekda dan Kadis Pariwisata ada Dalam Mobil Dinas Saat Kecelakaan di Bangka Barat

Rizki Ramdhani
Sejumlah warga berkerumun di depan Ruang IGD RSUD Sejiran Setason Bangka Barat (Babar), usai lakalantas yang melibatkan mobil dinas Sekda Babar. Seorang dokter asal Tangerang meninggal dunia dalam insiden ini. Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

"Beliau syok, beliau pertama kali nelpon, nelpon saya dulu jadi terbata-bata kan, jadi saya bilang sama beliau sabar pak Sekda pasti ada jalan keluarnya kan. Yang jelas nanti kami ke sana. Jadi kita semua mohon bantuan kawan-kawan media untuk doanya semoga masalah ini cepat selesai," tuturnya. 

Lebih lanjut, melalui kesepakatan bersama jenazah korban akan diterbangkan hari ini ke Jakarta, karena diketahui Setia Hermawan merupakan warga Tangerang, Banten. 

"Alhamdulillah tadi kita sudah bisa menghubungi dari pihak keluarga korban, di Tangerang, karena dia ini KTP nya tangerang kan. Insyaallah besok pagi pesawat pukul 11, dengan kesepakatan yang sudah disepakati dengan pihak keluarga melalui pak Kadinkes tadi komunikasinya, Insyaallah besok akan segera kita antarkan ke rumah duka," katanya. 



Editor : Haryanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network