Bupati Sukirman Bersama Forkopimda Lakukan Gertak PSN di Kecamatan Tempilang

Arif/Diskominfo Babar
Bupati Bangka Barat, Sukirman melaksanakan Program GERTAK PSN (Gerakan Serentak Pemberantas Sarang Nyamuk) di Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. Foto: Virgo/ Diskominfo Babar.

Dia juga menegaskan kepada pusat pelayanan kesehatan di Babar harus dikerjakan secara maksimal dan jangan bertele-tele.

"Saya pastikan posko maupun puskesmas di Tempilang ini menerapkan pelayanan yang baik, untuk warga Tempilang cukup membawa KTP dan kartu keluarga saja, cepat layani jangan bertele-tele, kami ingin pelayanannya secara maksimal," tegasnya.

 
"Yok masyarakat jangan takut untuk berobat, walaupun BPJSnya masih ada tunggakan tetap dilayani," tambah Bupati.

Bupati juga berharap, setelah acara ini berlangsung diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk melakukan pemberantasan sarang nyamuk di rumah masing-masing, jangan buang sampah sembarangan, jangan biarkan ada genangan, karena itu merupakan cikal bakal berkembangnya nyamuk.

"Selain itu, saya ingatkan juga kepada masyarakat Bangka Barat, terutama anak muda jangan coba-coba dengan namanya narkoba dan sejenisnya," tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Babar atau yang mewakili, Sekda Bangka Barat, Camat Tempilang, Kepala desa beserta perangkat desa, Kepala OPD terkait serta siswa/siswi se-kecamatan Tempilang.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network