SKPP Tingkat Menengah Bawaslu Babel Rampung, Kader Aktif Diminta Sebarkan Informasi Kepemiluan

Joko
Sekolah Kader Pengawas Partisipatif Bawaslu Babel. (Foto: Bawaslu Babel)

Di akhir kegiatan Anggota Bawaslu Babel, Andi Budi Yulianto selaku Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan antarlembaga juga menyampaikan bahwa Bawaslu Babel, ingin terus melaksanakan kegiatan serupa untuk terus melibatkan masyarakat dalam pengawasan pemilu.

”Ketika berbicara tentang pengawasan partisipatif, tentunya harus melibatkan masyarakat dalam mengawal pesta demokrasi,” ucap Andi.

Pernyataan Anggota Bawaslu Babel itu juga didukung oleh Ketua Bawaslu Babel, Edi Irawan yang mengatakan bahwa tidak hanya penyelenggara pemilu yang paham mengenai kontes demokrasi, namun juga masyarakat harus memahami hal tersebut.

“masyarakat tentu harus paham juga mengenai pemilu, artinya besar harapan kami untuk para Kader SKPP sebagai mitra kami dapat menjadi corong terkait kepemiluan yang akan disebarkan ke setiap lingkungan keberadaan masing-masing,” ujar Edi.

Edi berharap bahwa kedepannya dengan adanya masyarakat yang paham akan kepemiluan dan perannya dalam pengawasan pemilu, dapat terlaksana pemilu yang bermartabat.


 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network