Logo Network
Network

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu 9 Oktober 2021

Muri Setiawan
.
Rabu, 06 Oktober 2021 | 19:03 WIB
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu 9 Oktober 2021
Timnas Belanda merayakan gol Steven Berghuis ke gawang Latvia pada laga kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa saat menjamu Latvia di Johan Cruijff Arena, Minggu (28/3/2021) . (Foto/Reuters)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kembali akan dimainkan akhir pekan ini, Sabtu 9 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB sampai 23.00 WIB. 

Ada 18 pertandingan yang berlangsung dalam kurun waktu tersebut. Diantaranya ada laga Latvia vs Belanda dan Jerman kontra Rumania.

Belanda pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, sejauh ini sudah mengoleksi 13 poin dari 6 laga yang sudah dimainkan. Tim berjuluk Oranje, kini menempati posisi pertama.

Bisa dikatakan Belanda tak memiliki hambatan sama sekali, di sepanjang kualifikasi. Begitu pula ketika akan menghadapi Latvia akhir pekan nanti.

Belanda tampil melawan Latvia dengan status belum terkalahkan, di tiga laga terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Sementara Latvia baru merasakan satu kemenangan dari tiga laga terakhirnya. Diatas kertas, Belanda sangat diunggulkan. 

Laga lain, mempertemukan Jerman yang akan berjumpa Rumania di matchday ketujuh Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Jerman diduga akan menurunkan sejumlah pemain andalannya, pada laga yang berlangsung di Volkspartstadion nanti.

Jerman sendiri saat ini bertengger di peringkat pertama, pada Grup J dengan raihan total 15 poin dari 6 laga yang dimainkan. Jerman tercatat baru menelan satu kekakalahan, dan 5 liga sisanya berakhir dengan kemenangan.

Berikut Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Sabtu 9 Oktober 2021:

01.45 WIB

Republik Ceko vs Wales

Estonia vs Belarus

Gibraltar vs Montenegro

Rusia vs Slowakia

Siprus vs Kroasia

Lavita vs Belanda

Liechtenstein vs Makedonia Utara

Islanda vs Armenia

Turki vs Norwegia

Jerman vs Norwegia

Malta vs Slovenia

Kazakhstan vs Bosnia & Herzegovina

Lituania vs Bulgaria

Azerbaijan vs Irlandia

Swedia vs Kosovo

Finlandia vs Ukraina

Skotlandia vs Israel

Georgia vs Yunani

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.