Logo Network
Network

Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Babel Gelar Lomba Menembak Bersama Awak Media

Irwan Setiawan
.
Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:05 WIB
Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Babel Gelar Lomba Menembak Bersama Awak Media
Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar lomba menembak bersama Forkopimda TNI, Polri dan awak media, Sabtu (11/6/2022). (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar lomba menembak bersama Forkopimda TNI, Polri dan awak media, Sabtu (11/6/2022).

"Kegiatan menembak tadi bersama-sama forkopimda dari TNI POLRI dan rekan media sudah merasakan bersama, bahwa menembak itu susah," kata Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol Yan Sultra.

Kapolda mengatakan, kegiatan menembak ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-76 Bhayangkara. 

"Ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara yang ke -76 yang akan kita peringati pada tanggal 1 Juli nanti, kami melaksanakan kegiatan ini untuk membangun sinergitas silaturrahmi bersama rekan-rekan media," jelasnya.

Jendral bintang dua itu menambahkan, kegiatan ini juga untuk mengajak awak media agar bisa merasakan senjata milik kepolisian baik senjata pendek maupun panjang.

"Rekan -rekan media terutama bisa merasakan bagaimana menembak dengan peralatan yang ada, ada senjata pendek senjata panjang, yang tadi kita rasakan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diadakan dalam bentuk-bentuk lain dan terus membina sinergisitas  diantara kita," kata kapolda.  

Sementara itu, Ketua IJTI Pengda Kepulauan Babel, Joko Setyawanto berharap dengan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, polri tetap menjaga kemerdekaan pers.

"Pertama IJTI mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 76, tentu saja kami berharap polri tetap komitmen menjaga kemerdekaan pers di Indonesia, terutama di Bangka Belitung yang sampai saat ini masih kondusif," tutur Joko.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.