Logo Network
Network

Kembali Pertahankan Predikat WTP, Bupati Riza Ucapkan Terima Kasih ke Bawahannya

Wiwin Suseno
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 12:06 WIB
Kembali Pertahankan Predikat WTP, Bupati Riza Ucapkan Terima Kasih ke Bawahannya
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat menerima opini predikat WTP dari BPK RI. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada pengelola keuangan dan aset di semua satuan kerja (Satker) di lingkungan Pemkab Bangka Selatan yang terus berupaya menata pengelolaan keuangan daerah hingga menghantarkan Pemkab Bangka Selatan kembali mendapat Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas pelaporan keuangan daerah tahun 2021.

Predikat WTP tersebut kata Bupati Riza merupakan yang ketiga kalinya diterima Pemkab Bangka Selatan dimana dua tahun sebelumnya Pemkab Bangka Selatan juga telah menerima predikat yang sama. 

"Alhamdulillah tahun ini Pemkab Bangka Selatan kembali berhasil mempertahankan predikat WTP dari BPK RI dan kita sudah tiga tahun berturut-turut menerima perdikat WTP tersebut. saya ucapkan terima kasih kepada pengelola keuangan dan aset di semua satker di Pemkab Bangka Selatan," katanya, Kamis (08/ 06/2022)

Peraihan Predikat tersebut kata Riza merupakan buah komitment bersama dalam membenahi sistem tata kelola keuangan Pemkab Bangka Selatan.

"Selama kita bertekad ingin merubah ke Sistem tata kelola keuangan yang lebih baik, saya yakin akan membuahkan hasil dan kita bisa terus mempertahankannya," ujarnya.

Ia juga berharap agar predikat tersebut dapat terus dipertahankan dengan membangun semangat kebersamaan dalam mengelola keuangan daerah secara transparan dan akuntabel.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini