get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Ketua TP PKK Basel Ajak Pengurus PKK Tingkatkan Kemampuan

Senin, 04 Oktober 2021 | 15:47 WIB
header img
Ketua TP PKK Basel saat menghadiri acara Bimtek Penguatan Kelembagaan PKK. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid, mengajak pengurus PKK di Kabupaten Bangka Selatan, untuk terus meningkatkan kemampuan.

Ajakan itu ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Kelembagaan PKK Kecamatan se-Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021, di Ruang Rapat Gunung Namak Kantor Pemkab Bangka Selatan, Senin (04/10/2021).

"Peningkatan pengetahuan, kemampuan dan peran serta PKK dalam mendukung kinerja PKK harus terus ditingkatkan mulai dari pemantapan kelembagaan, pengelolaan gerakan hingga peningkatan administarsi," katanya, Senin (04/10/2021).

Ia juga mengajak pengurus PKK se-Bangka Selatan untuk bersinergi, dengan program pemerintah daerah agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DSPPPAMPD), Herman meminta agar Jajaran Pengurus PKK dari tingkat desa hingga Kabupaten dapat solid dalam menjalankan fungsi PKK.

"Jika semua pengurus solid dan mejalankan fungsinya dengan optimal, saya yakin gerakan PKK dapat dirasakan oleh masyarakat dan Pemerintah daerah," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut