get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Eva Algafry Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Baru

Selasa, 20 Februari 2024 | 19:14 WIB
header img
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bateng, Eva Algafry melantik Ketua TP-PKK sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Pangkalanbaru, yakni Reni Novita Sari. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bertempat di Ruang Rapat VIP Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (20/02/2024), Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bateng, Eva Algafry melantik Ketua TP-PKK sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Pangkalanbaru, yakni Reni Novita Sari.

Momen ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan meningkatkan semangat TP-PKK dalam mendukung program Pemerintah Daerah, untuk menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Bateng.

Hal tersebut disampaikan Eva dalam sambutannya, sekaligus menyampaikan rasa terima kasih serta mengucapkan selamat bergabung kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Pangkalanbaru yang baru.

"Terima kasih kepada Ibu Aisyah Sisylia dan Bapak Roy Harris, yang telah menyelesaikan tugasnya serta adanya kerja sama yang terjalin baik selama menjabat. Selamat juga kepada Ibu Reni dan Bapak Riyandi, selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar TP-PKK Kabupatean Bateng," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut