get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Dugaan Ujaran Kebencian dan Pencemaran Nama Baik, Mantan Kadis PU Suparlan Lapor ke Polda Babel  

Senin, 30 Mei 2022 | 16:37 WIB
header img
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkot Pangkalpinang, yang juga mantan Kepala Dinas PU Kota Pangkalpinang, Suparlan menatangi penyidik Direktorat Reskrimum Polda Kepulauan Babel, Senin (30/5/2022). (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia (SDM) Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang juga mantan Kepala Dinas PU Kota Pangkalpinang, Suparlan menatangi penyidik Direktorat Reskrimum Polda Kepulauan Babel, Senin (30/5/2022). Dia melaporkan kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang menimpa dirinya. 

"Jadi, kedatangan saya kesini berkaitan dengan masalah, sebagai mana kita ketahui beberapa hari ini ada hal-hal mengenai masalah berita, ada dua hal yang saya sampaiakan kepada penyidik, yang pertama saya melaporkan, mengklarifikasikan atau meluruskan," kata Suparlan kepada wartawan usai menemui penyidik Dir Reskrimum Polda Kepulauan Babel, Senin (30/5/2022).

Suparlan menambahkan, selain melakukan klarifikasi, ia juga menyampaikan barang bukti kepada penyidik Dir Reskrimum Polda Kepulauan Babel. 

"Saya menyampaikan barang bukti kepada penyidik baik video maupun audio, tetapi ada belum saya lengkapi, serta barang bukti yang lain,"  jelasnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut