get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Meresahkan, 19 Kendaraan Ditangkap Polisi

Masuki Masa Pensiun, Mantan Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat Diarak Kapolres Pakai Bentor

Kamis, 30 September 2021 | 17:45 WIB
header img
Kapolres Bangka Barat saat membonceng AKP Umar Dani Keliling Mapolres Bangka Barat menggunakan becak motor, Kamis (30/9/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Sebagai wujud penghargaan dan ungkapan rasa terima kasih kepada anggota Polri, yang telah melaksanakan tugas hingga masa pensiun, Polres Bangka Barat menggelar acara pelepasan Purna Bakti kepada AKP Umar Dani, di halaman Mapolres Bangka Barat, Kamis (30/9/2021). 

“Acara sederhana dari Purna Bakti ini, sengaja kami gelar sebagai penghargaan kepada anggota yang telah mengabdikan diri dan ikut berperan membesarkan Polri, hingga masa tugas berakhir tanpa henti. Terimakasih AKP Umar Dani, sumbangsih pikiran dan tenaganya untuk memajukan Polres Bangka Barat akan selalu kami kenang," kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto. 

Setelah upacara, mantan Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat tersebut, dibonceng dan diarak oleh Kapolres AKBP Agus Siswanto, keliling Mapolres Bangka Barat, menggunakan sebuah becak motor (bentor).

"Ya acara sederhanalah habis upacara ini, bonceng AKP Umar Dani keliling Mapolres, pakai becak motor sampai ke gerbang keluar Polres," ucapnya. 

Sebelum memasuki masa pensiun, AKP Umar Dani terakhir menjabat sebagai Kabag Logistik Polres Bangka Barat, sejak bulan Juni 2021 lalu. 

“Saya merasa terharu, ditengah kesibukan rekan-rekan acara ini dapat digelar sedemikian rupa, kami mohon pamit juga mohon maaf jika selama bergabung dengan rekan-rekan sekalian, ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan," ujar AKP Umar Dani. 

Setelah menanggalkan seragam cokelatnya, AKP Umar Dani berencana akan terjun ke dunia media atau peternakan. 

"Ya habis pensiun nih, adalah kepikiran akan terjun ke dunia media, ada juga mau ngurus perternakan, tapi nantilah itu mau istirahat dulu sejenak, terimakasih ya," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut