get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

Kanwil Kemenkumham Babel Laksanakan Wisuda Purnabakti Pengayoman

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:10 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Babel melaksanakan wisuda purnabakti pengayoman. (Foto : Istimewa/ Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kanwil Kemenkumham Babel melaksanakan wisuda purnabakti pengayoman. Itu dilakukan kepada satu orang pegawai yakni Yuliantino Kepala Bidang Yantahkeshab Pengelolaan Basan dan Keamanan Divisi Pemasyarakatan, yang purnabaktinya pada tanggal 1 Agustus 2022.

Kegiatan ini serentak di seluruh wilayah Indonesia yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, dilaksanakan secara terpusat dan virtual dari Graha Pengayoman. 

Sebanyak 1076 ASN Kementrian Hukum dan HAM telah masuk masa purnabakti atau pensiun

Kegiatan yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan Kepala Balitbangkumham sekaligus pengukuhan Pengurus Pusat Persatuan Purna Bhakti Pengayoman ini, merupakan rangkaian dari semarak perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke- 77 Tahun.

Di Graha Pengayoman, Sri Puguh Budi Utami diberi kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesannya mewakili para wisudawan dan wisudawati purna bakti pengayoman. 

“Terimakasih kepada bapak Profesor Yasonna H Laoly yang telah memberikan kesempatan untuk mempraktekan kepemimpinan perempuan di area pekerjaan maskulin dan keras dan di area kajian penelitian dan pengembangan yang merupakan tugas yang tidak begitu mudah karena perlu membangun sebuah ekosistem pengetahuan untuk mendukung pembuatan kebijakan," ujar Kepala Balitbangkumham yang sudah masuk masa purna bakti.

Selanjutnya Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menyampaikan kepada seluruh wisudawan selamat menjalankan masapurna tugas, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wisudawan dan wisudawati atas pengabdiannya, prestasi yang telah ditunjukkan, jasa besar yang diberikan, dan karya nyata yang dipersembahkan untuk Kementerian Hukum dan HAM, bangsa dan negara Indonesia. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut