get app
inews
Aa Read Next : Gratis! Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Cek di Sini

Shin Tae-yong Siaga Satu, Filipina Siapkan Kejutan di Fase Grup A SEA Games 2021

Kamis, 12 Mei 2022 | 19:16 WIB
header img
Shin Tae-yong Siaga Satu, Filipina Siapkan Kejutan di Fase Grup A SEA Games 2021. (Foto: PSSI)

HANOI, lintasbabel.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 kembali akan bertanding melawan Filipina pada lanjutan Grup A SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022) besok.  Shin Tae-yong wajib siaga satu karena tim lawan berjanji bakal memberikan kejutan.

Indonesia vs Filipina berduel di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Kemenangan menjadi harga mati bagi Indonesia jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong harus menegaskan kepada Marc Klok dan kawan-kawan agar tak meremehkan Filipina. Bagaimana tidak, Vietnam sampai dibuat frustrasi oleh rapatnya barisan pertahanan Filipina hingga laga duel berakhir imbang 0-0 pada 8 Mei lalu.

Filipina juga mengincar tempat di semifinal. Meski baru saja dikalahkan Myanmar, tim racikan Norman Fegidero itu siap menjadikan tim Merah-Putih sebagai pelampiasan.

"Kami akan menyesuaikan taktik dan mempersiapkan diri dengan matang untuk lawan ini (Indonesia). Mari kita tunggu dan lihat kejutan apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Norman dikutip dari The Thao 247, Kamis (12/5/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut