get app
inews
Aa Read Next : Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Bek Timnas Jerman

Selasa, 10 Mei 2022 | 23:12 WIB
header img
Antonio Rudiger berseragam Real Madrid

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakan verbal dengan center bek Chelsea Antonio Rudiger. Bek timnas Jerman ini akan dikontrak berdurasi 4 tahun tanpa opsi apapun. 

Pakar transfer dunia Fabrizio Romano kembali menginformasikan tentang pergerakan transfer klub-klub besar dan pemain top dunia. Kali ini Romano membocorkan deal yang dicapai Real Madrid dengan Antonio Rudiger yang belakangan ini santer diberitakan. 

Berlabuhnya Rudiger ke Santiago Bernabeu baru akan diumumkan setelah musim kompetisi 2021/2022 berakhir. Dimana anak asuh Ancelloti yang sudah memastikan juara La Liga Spanyol berpeluang besar menyandingkannya dengan trophy Liga Champion, dengan sarat mampu menundukkan wakil Inggris Liverpool pada laga final. 

Selain Rudiger, Madrid juga dikabarkan segera akan mengamankan tandatangan bek sayap Westham United Declan Rice  yang juga menjadi buruan Manchester United. Kegagalan MU meraih tiket liga Champion musim depan, diyakini akan mempermudah bek timnas Inggris ini untuk memutuskan kemana akan berlabuh musim depan. 

Sementara di sektor penyerang, Madrid dipastikan gagal merekruit striker Norwegia Erling Haaland karena keburu ditelikung Manchester City. Sedangkan upaya untuk merekrut Kylian Mbape juga masih berlangsung alot.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut