get app
inews
Aa Read Next : Tersulut Emosi, Seorang Pria di Bangka Tikam Tetangganya

Hendak Menyeberang ke Bali, Penusuk Remaja di Muntok Diamankan Polisi

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:59 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Satreskrim Polres Bangka Barat berhasil mengamankan seorang pelaku penusukan terhadap remaja dibawah umur yang terjadi di sekitar Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, pada Sabtu (16/4/2022) lalu. Pelaku diketahui berinisial AR (17) tersebut, diamankan Satreskrim Polres Bangka Barat di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi saat hendak menyeberang ke pulau Bali. 

"Iya benar sudah kami amankan kemarin sore di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jawa Timur. Kemarin senja sekitar pukul 17.30 WIB saat hendak nyeberang ke Denpasar, Bali," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba," Selasa (10/5/2022).

Robby menambahkan, anggotanya saat ini sedang di perjalanan kembali ke Muntok, Kabupaten Bangka Barat membawa pelaku AR. 

"Saat ini anggota perjalanan kembali ke Muntok, membawa pelaku AR," ucapnya. 

Sementara, Tuti orangtua dari korban menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja kepolisian karena sudah berhasil menangkap pelaku penikaman anaknya.

Tuti menuturkan ucapannya itu dalam postingan snap WhatsApp ditujukan kepada Kapolres Bangka Barat dan Kasat Reskrim Polres Bangka Barat.

"Pelaku sudah ditangkap, semoga tidak ada lagi korban-korban lain sehingga Muntok bisa menjadi kota kecil yang aman yang bisa kita promosikan menjadi kota wisata sejarah dan orang betah berlama-lama di Muntok," demikian kutipan yang ditulis istri seorang WNA asal Belanda yang menempat di Muntok tersebut.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut