get app
inews
Aa Read Next : Saat Lebaran, BPTD Sumsel Babel Masih Buka Trip Penyeberangan di Pelabuhan Tanjung Kalian

Tinjau Langsung Bufferzone, Wabup Bong MIng Ming Pastikan Pemudik Dalam Kondisi Baik

Jum'at, 29 April 2022 | 19:05 WIB
header img
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming,S.E., meninjau langsung suasana mudik lebaran tahun 2022 di Bufferzone Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kamis (28/4/2022) malam. (Foto: Virgo Equerdo/ Diskominfo)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming,S.E., meninjau langsung suasana mudik lebaran tahun 2022 di Bufferzone Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kamis (28/4/2022) malam.

Dengan didampingi Kepala opd terkait, Wabup juga ikut menyaksikan antusiasme para pemudik menikmati fasilitas yang telah disediakan Bangka Barat.

"Tujuan peninjauan ini adalah untuk memastikan para pemudik dalam kondisi baik. Ada kekhawatiran terhadap terutama ibu-ibu dan anak-anak ya, jangan sampai semangat mereka pulang ke kampung halamannya tidak terlayani dengan baik oleh kita, makanya kita lakukan peninjauan ke lapangan di malam hari ini," ungkapnya.

"Sekaligus memastikan antrean tak saling serobot, kan pada prinsipnya kita akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada mereka," tambahnya.

"Harapannya mereka akan terus tertib. Tidak perlu khawatir insyaallah kita akan berikan pelayanan semaksimal mungkin. Saya pastikan mereka tidak akan mengalami kriminalisme dan premanisme di sepanjang antrean ini," katanya.

Bong Ming Ming juga menyampaikan rasa gembiranya terhadap pelayanan yang sangat maksimal diberikannya kepada para pemudik.

Alhamdulilah saya lihat mereka sangat antusias dan terhibur sekali dengan pelayanan yang Pemkab berikan, baik fasilitas hiburan maupun fasilitas lainnya. Tujuan kami agar para pemudik bisa menikmati mudik dengan asik dan aman," tutupnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut