get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Puncak Arus Mudik di Bandara HAS Hanandjoedin Belitung Diperkirakan Rabu Besok

Selasa, 18 April 2023 | 19:04 WIB
header img
Suasana arus mudik di Bandara HAS Hanandjoedin Tanjungpandan, Belitung jelang hari raya Idul Fitri. Selasa (18/4/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Jelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, arus mudik di Bandaran HAS Hanandjoedin Belitung mulai mengalami lonjakan. EGM PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional H AS Hanandjoeddin, Khaerul Assidiqi, memprediksi puncak arus mudik di Bandara Hanndjoedin terjadi pada Rabu (19/4/2023).


Suasana arus mudik di Bandara HAS Hanandjoedin Tanjungpandan, Belitung jelang hari raya Idul Fitri. Selasa (18/4/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.
 

Menurut perkiraannya, puncak arus mudik ini didukung dengan sudah dimulainya cuti bersama. Antisipasi lonjakan arus mudik, pada Selasa (18/4/2023), sudah ada penambahan penerbangan dari maskapai Sriwijaya Air.

Guna menunjang pelayanan di bandara HAS Hanandjoedin, juga telah dibuka posko mudik yang  telah dibuka sejak 13 April 2023 lalu, hingga arus balik 3 Mei 2023 akan datang.

"Pergerakan penumpang sementara tertinggi sejak posko mudik dibuka yakni pada tanggal 15 April lalu, dengan jumlah 2.223 penumpang dengan pergerakan 14 pesawat takeoff dan landing," ujarnya, Selasa (18/4/2023).

Dari sisi pelayanan, Bandara HAS Hanandjoedin tetap memegang prinsip safety, securty, services dan compliance.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut