get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor Institut Pahlawan 12 Sebut Mahasiswa Partner Strategis Majukan Kampus

Forma KIP-K STISIPOL Pahlawan 12 Berbagi 100 Paket Takjil

Kamis, 21 April 2022 | 22:06 WIB
header img
Forma KIP-K STISIPOL Pahlawan 12 Berbagi 100 Paket Takjil. (Foto: Istimewa)

BANGKA, lintasbabel.id - FORMA KIP-K (Forum Mahasiswa Kartu Indonesia Pintar-Kuliah) STISIPOL Pahlawan 12 menyelenggarakan kegiatan berbagi 100 takjil yang bertempat di Lampu Merah BTN, Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (21/4/2022).

Melalui acara ini puluhan Mahasiswa/i penerima beasiswa KIP-K antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang di selenggarakan oleh Forma KIP-K Stisipol Pahlawan 12. Dalam kegiatan ini para peserta kegiatan membagikan 100 takjil dari para donatur. 

Acara bagi-bagi 100 takjil ini dihadiri oleh Bambang Ari Satria, S.IP.,M.Si selaku Wakil Ketua III STISIPOL Pahlawan 12 bidang kemahasiswaan, alumni dan kerjasama sekaligus pembina Forma KIP-K Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Forma KIP-K STISIPOL Pahlawan 12 sebagai wadah penyalur bagi para donatur yang ingin bersedekah di bulan Ramadhan dan untuk mencari keberkahan di bulan yang baik ini," ungkap Bambang.

Samsul Bahari selaku Ketua Umum Forma KIP-K STISIPOL pahlawan 12 mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan menjadikan Forma KIP-K Stisipol Pahlawan sebagai wadah penyalur untuk para donatur yang ingin bersedekah di bulan suci Ramadhan.

"Juga untuk mencari keberkahan agar Forma KIP-K Stisipol Pahlawan 12 bisa memberikan kontribusi yang baik kepada Masyarakat, kampus, dan pribadi masing-masing mahasiswa," kata Samsul.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut