get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Riza Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Warga Bangka Selatan

Kamis, 21 April 2022 | 11:48 WIB
header img
Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga di Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (20/4/2022). Bantuan tersebut diberikan kepada warga di beberapa desa dan Petugas Kebersihan dilingkungan Pemkab Bangka Selatan.

Bupati Riza mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan Corporate Socia Responsibilty (CSR) rutin dari Grup Perusahaan RBT.

"Kurang lebih ada 1.500 paket sembako yang disalurkan hari ini kepada masyarakat di Bangka Selatan dan ini merupakan bantuan rutin dari perusahaan - perusahaan RBT grup. saya yakin paket bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami," katanya.

Ia mengimbau perusahaan lainnya di Bangka Selatan agar terus bersinergi dengan Pemkab Bangka Selatan dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Saya sangat berharap perusahaan yang beroperasional di Bangka Selatan ini dapat terus memberikan kontribusi baik bagi masyarakat maupun bagi Pemerintah Daerah sebagai bentuk sinergitas," ucapnya.

Sementara itu, Koordinator CSR RBT Grup, Fari Indarto mengatakan, bantuan tersebut disalurkan kepada warga di wilayah terdampak operasional perusahaan RBT Grup di Wilayah Bangka Selatan.

"Paket sembakonya berupa beras, minyak goreng, indomie dan gula. semoga bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut