Logo Network
Network

Kerjasama Dengan Polsek Pemali, 150 Warga Sempan Divaksin

Maulana
.
Jum'at, 17 September 2021 | 19:48 WIB
Kerjasama Dengan Polsek Pemali, 150 Warga Sempan Divaksin
150 warga Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menjalani suntik vaksin covid-19 di Balai Desa Sempan, Jumat (17/9/2021). (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Sebanyak 150 warga Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menjalani suntik vaksin covid-19 di Balai Desa Sempan, Jumat (17/9/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan percepatan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Bangka melalui Bhabinkamtibmas Desa Sempan, guna melayani warga sampai ke pelosok Desa. 

Sebanyak 150 dosis vaksin disuntikkan kepada warga Desa Sempan, yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Pemali, Ipda Reza Irawan menjelaskan, kegiatan Vaksin ini dilaksanakan langsung ke tingkat desa, agar dapat mencakup seluruh lapisan masyarakat guna membangun Herd immunity

"Kami pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas berkerjasama dengan pemerintahan desa, mengumpulkan masyarakat untuk dilakukan Vaksinasi, pada hari ini, Jumat 17 September 2021 giliran desa Sempan yang didatangi pihak polres untuk dilakukan vaksinasi," jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan kesadaran masyarakat yang cukup tinggi untuk melakukan Vaksinasi ini, dapat membangun Herd Immunity di warga desa, dan dapat menekan jumlah angka terkonfirmasi positif covid 19.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.