get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Manchester United Selangkah Lagi Dapat Pelatih Baru

Selasa, 19 April 2022 | 04:20 WIB
header img
Foto : akun Twitter @fabrizioromano

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Pakar transfer dunia, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Erik Ten Hag sudah mencapai kesepakatan personal untuk menukangi Manchester United musim depan. Perjanjian kontrak sedang dilengkapi dimana Mitchell van der Gaag diprioritaskan untuk menjadi staff pelatih. 

Sementara negosiasi antara Ajax dengan MU terkait mahar kepindahan Ten Hag diperkirakan senilai 2 juta Euro. 

Lewat cuitannya di twitter, Romano menyebutkan kepindahan pelatih berkebangsaan Belanda ini belum akan diumumkan dalam waktu dekat, namun tidak berkaitan dengan negosiasi antara Ajax Amsterdam dengan MU. 

Kabar kepindahan Erik Ten Hag ini tentu saja merupakan angin segar ditengah keterpurukan MU pasca Alex Ferguson mengundurkan diri. 

Bahkan dalam 5 tahun terakhir termasuk musim 2021-2022, MU kembali memastikan diri tidak akan meraih trophy apapun. Kondisi ini tentu bukan sebuah capaian yang bisa dibanggakan mengingat MU memiliki reputasi sebagai tim elit Inggris dan dunia. 

Sejumlah pelatih top mulai dari Louis van Gal hingga Jose Mourinho pernah direkrut untuk menukangi Setan Merah, termasuk Ralf Rangnick yang disebut-sebut sebagai maha guru gengen presure, gaya bermain sepakbola yang mengandalkan pressing ketat terhadap lawan, juga belum mampu mengangkat level permainan MU pada posisi selayaknya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut