get app
inews
Aa Read Next : Demi Beras Murah, Ratusan Emak-Emak di Kota Pangkalpinang Rela Berdesakan

Kementerian BUMN Bagi-bagi Sembako di Bangka Belitung

Jum'at, 17 September 2021 | 07:53 WIB
header img
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Pangkalpinang. (Foto : Haryanto/ lintasbabel.id).

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, mendapat bantuan sembako dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bantuan tersebut diserahkan Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga yang diutus Menteri BUMN Erick Thohir.

 

“Saya harap bantuan sembako seperti beras, gula pasir dan lainnya ini bermanfaat dan meringankan ekonomi keluarga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi Covid-19,” katanya, Kamis (16/9/2021).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Hendra Apollo yang hadir pada penyerahan bansos sembako tersebut mengatakan, pembagian bansos sembako ini merupakan kegiatan sosial Kementerian BUMN dan tidak bernuansa politik.

"Kami berharap bantuan sembako ini tidak hanya digelar di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka saja, tetapi seluruh masyarakat di tujuh kabupaten/kota Provinsi Kepulauan Babel," katanya.

Menurut dia selama pendemi Covid-19 ini, kegiatan perekonomian masyarakat mengalami penurunan karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

"Mudah-mudahan Pak Erick Thohir melalui program Bernas ini terus membantu masyarakat kurang mampu di masa pendemi Covid-19. Memberi suasana hidup dan mendorong perkonomian masyarakat Indonesia khususnya Babel," ujar Hendra.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut