get app
inews
Aa Read Next : Piala Asia U-23 2024, Skuad Garuda Muda Dipuji Pelatih Australia

Ngakak, Bule Cantik ini Ungkap Alasan Cinta Indonesia

Minggu, 17 April 2022 | 16:57 WIB
header img
Salah satu curhatan Sharyn Graham Davies tentang kecintaannya pada Indonesia

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Sharyn Graham Davies, seorang perempuan Australia mengungkapkan beberapa alasannya mencintai Indonesia melalui cuitan di akun twitter miliknya. 

Ada banyak hal-hal di Indonesia yang menarik perhatian ilmuan wanita peraih penghargaan prestisius Ruth Benedict dari American Anthropology Association (2015) untuk bukunya yang diedit bersama Linda Bennett, "Sex and Sexualities in Contemporary Indonesia". 

Sharyn juga diakui secara internasional sebagai pakar dibidang studi Indonesia atas kontribusinya dalam studi gender, seksualitas, kepolisian, media sosial dan pengawasan moral. 

Pemegang gelar PhD dari University of Western Austraila ini juga merupakan Direktur Herb Feith Indonesia Engagement Center dan Associate Professor di sekolah Bahasa, Sastra, Budaya dan Linguistik. 

Sejumlah raihan keren juga pernah disematkan kepada wanita pemegang sabuk hitam karate Goju Ryo ini, diantaranya Penghargaan Internasional Convention of Asian Scholars (2017), Penerima AUT Vice-Chansellor Award for Research Impact (2018), Research Excellence (2015) dan Excellence in Teaching (2011). 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut