get app
inews
Aa Read Next : Lanjutan Liga Arab, Cristiano Ronaldo Cetak Quattrick, Al Nassr Puncaki Klasemen

Prediksi Pekan ke-33 Premier League, MU vs Norwich City

Kamis, 14 April 2022 | 22:27 WIB
header img
Old Trafford, sarang Manchester United akan kedatangan tamu juru kunci klasemen sementara Liga Ingris pada pekan ke-33, Sabtu, 16 April 2022.  (Foto: net)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Old Trafford, sarang Manchester United akan kedatangan tamu juru kunci klasemen sementara Liga Ingris pada pekan ke-33, Sabtu, 16 April 2022. 

Walaupun hanya akan meladeni Teemu Pukki dan kawan-kawan yang sedang diambang degradasi, MU sama sekali tidak berhak jumawa, lantaran penampilan skuad besutan Ralf Rangnick juga tidak mencerminkan sebagai tim elite lagi. 

Satu kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir, disemua kompetisi yang dilakoni MU, merupakan sinyal darurat bagi tim yang dihuni pemain sekelas Paul Pogba dan Christiano Ronaldo itu. 

Kemenangan terakhir yang bisa dirayakan fans the Red Devil terjadi lebih dari sebulan yang lalu, tepatnya pada 13 Maret 2022, dimana hatrik Ronaldo berhasil menundukkan Tottenham Hotspur 3-2 di Old Trafford. 

Setelah itu, MU harus rela disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 Liga Champions Eropa dengan agregat 1-2. Kemudian ditahan imbang Leicester City 1-1, dan teranyar dipermak 0-1 oleh tim racikan Fank Lampard Everton.

Beruntung, tim yang akan berkunjung ke Old Trafford kali ini adalah tim yang tidak kalah suramnya yaitu Norwich City. Dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, anak asuh Dean Smith hanya mampu menang sekali, yaitu pada pertandingan paling akhir dimana Norwich mampu menggasak Burnley lewat gol Lees Melou dan Teemu Pukki. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut