get app
inews
Aa Read Next : Ramaja yang Diamankan Karena Bawa Sajam untuk Tawuran Kena Wajib Lapor

Serbuan Vaksinasi Polres Basel Sasar Pelajar

Selasa, 07 September 2021 | 17:26 WIB
header img
Personel dari Polres Bangka Selatan melakukan penyuntikan Vaksin kepada pelajar SMU Muhammadiyah Toboali. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Sejumlah pelajar dan tenaga pendidik di lingkungan sekolah menengah atas yang ada di Bangka Selatan, menjadi sasaran serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Bangka Selatan.

Pelaksanaan vaksin tersebut gencar dilakukan dalam rangka membantu pemerintah untuk mempercepat capaian vaksinasi terhadap masyarakat.

Wakil Kapolres Bangka Selatan, Kompol Erwan Yudha mengatakan, serbuan vaksin tersebut akan dilakukan secara bergantian di SMA sederajat yang ada di Bangka Selatan menyesuaikan kondisi ketersediaan vaksin.

"Untuk serbuan vaksin di SMA Muhammadiyah Toboali hari ini ada 100 dosis vaksin yang kita sediakan, diberikan kepada 96 pelajar dan 4 orang guru," katanya, Selasa (07/09/2021).

Ia berharap, selain mempercepat capaian vaksinasi, pemberian vaksin tersebut dapat membantu meningkatkan kekebalan pelajar dan pendidik terhadap serangan Covid 19.

Sementara itu, Kepala SMA Muhammadiyah Toboali, Supiandi menyambut baik pemberian vaksin tersebut.

"Dengan adanya pemberian vaksin ini, diharapkan keyakinan untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar tatap muka semakin mantap," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut