get app
inews
Aa Read Next : Timnas Perancis Lega, Kylian Mbappe Dipastikan Dapat Tampil Kontra Belanda

Fabrizio Romano: Mbappe Prioritaskan Bertahan di PSG

Selasa, 05 April 2022 | 00:08 WIB
header img
Cuitan Fabrizio Romano di akun twitter miliknya terkait masa depan Mbappe di PSG.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Striker andalan Paris Saint German (PSG), Kylian Mbappe masih belum mau memutuskan masa depannya. Spekulasi kepindahan penyerang timnas Prancis ini terus bergulir dan sejumlah klub elite eropa termasuk Real Madrid dikabarkan sudah tidak sabar untuk memboyongnya ke Santiago Benabeu pada transfer musim panas nanti. 

Minimnya prestasi PSG di tingkat eropa disinyalir menjadi salah satu alasan bagi Kylian Mbappe untuk mencoba meraih peruntungan demi mengangkat trophi liga Champion Eropa. Tentu saja ini bukan kabar baik bagi fans PSG dan bisa membuyarkan trisula maut Messi - Mbappe - Di Maria. 

Kabar gembira bagi fans PSG datang dari pengamat transfer dunia Fabrizio Romano yang terkenal dengan akurasi informasi yang dicuitkannya di media sosial. Hampir seluruh informasi yang dibocorkan Romano selalu dapat dipercaya dan jarang meleset, seakan dirinya memiliki begitu banyak informan sahih di setiap klub elite dunia. 

Terkait masa depan Kylian Mbappe, Romano mengutip wawancara Mbappe kepada Prime Vidio yang menyebutkan bahwa dirinya (Mbappe) masih menimbang keputusan terkait klub tujuannya pada musim panas nanti. 

"Saya belum menentukan pilihan di masa depan, semua orang tahu itu. Saya pikir ada banyak elemen baru dan banyak parameter. Jika saya sudah membuat keputusan  saya akan memgumumkannya," kata Mbappe sebagaimana dicuitkan Fabrizio Romano di akun twitter miliknya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut