get app
inews
Aa Read Next : Penahanan Tersangka Korupsi Pemanfaatan Hutan di Babel Ricuh

Sekwan M Haris Pamitan, Begini Pesan dan MotivasiNya untuk Pegawai Setwan

Senin, 04 April 2022 | 21:53 WIB
header img
Muhammad Haris, AR. AP, Sekretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berpamitan kepada seluruh pegawai Sekretariat DPRD Babel, usai melaksanakan senam pagi di kantor DPRD Babel, Jumat (01/04/2022).  (Foto: Setwan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Muhammad Haris, AR. AP, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berpamitan kepada seluruh pegawai Sekretariat DPRD Babel, usai melaksanakan senam pagi di kantor DPRD Babel, Jumat (01/04/2022). 

Terhitung sejak 31 Maret 2022, M Haris, AR. AP, dilantik secara resmi oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman untuk mengemban amanah sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Provinsi Kepulauan Babel.

Sekretaris DPRD Babel yang baru akan dipimpin oleh Marwan S.Ag, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DLHK Provinsi Kepulauan Babel.

"Kawan-kawanku sekalian, Kami ijin aok, diberikan amanah dan ditempatkan di kantor lain, belum banyak yang bisa kami perbuat untuk kantor kita. Sengaja kami buat #setwanhebat sebagai motivasi dan penyemangat buat kita semua, kami jadikan cita-cita kita bersama," ujar, M. Haris, AR. AP. 

Ia mengingatkan, agar seluruh pegawai baik ASN maupun honorer di Sekretariat DPRD untuk selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik. 

"Kita bekerja bersama, berikan yg terbaik untuk kantor kita, negeri kita. Karena dengan begitu maka hidup kita berguna, jadikan pekerjaan sebagai ladang pahala," harapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut