get app
inews
Aa Read Next : Dewa 19 Konser di Pangkalpinang: Berikut 20 Tembang Hitsnya

48 Prajurit  Korem 045/Gaya Terima Kenaikan Pangkat

Senin, 04 April 2022 | 15:36 WIB
header img
Komandan Resor Militer (Danrem) 045 Garuda Jaya, Kolonel (Inf) Ujang Darwis melantik 48 orang prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Komandan Resor Militer (Danrem) 045 Garuda Jaya, Kolonel (Inf) Ujang Darwis melantik 48 orang prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya, baik itu Perwira, Bintara maupun Tamtama, di lapangan hijau Makorem, Senin (4/4/2022). 

48 orang prajurit yang dilantik tersebut, 17 orang diantaranya berdinas di Makorem 045/Gaya, 22 orang di Kodim 0413/Bangka, 5 orang di Kodim 0414/Belitung dan 4 orang berdinas di Kodim 0431/Bangka Barat. 

"Kenaikan pangkat tidak terlepas dukungan dari atasan, bawahan maupun rekan dari prajurit yang bersangkutan serta peran keluarga yang selalu setia mendampingi dan berdoa untuk kesuksesan prajurit," ucap Danrem dalam sambutannya.

Selain itu, kenaikan pangkat juga suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD, yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit dilandasi penilaian secara obyektif dan transparan.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Ujang Darwis MDA mengharapkan kenaikan pangkat dijadikan sebagai wahana introspeksi diri untuk meraih kearifan demi mewujudkan hidup sebagai prajurit Sapta Marga. 

"Laksanakan tugas secara tulus dan ikhlas serta kepedulian yang tinggi terhadap satuan, tegakkan disiplin, bangun dan lakukan komunikasi dan sinergis dengan seluruh unsur serta tingkatkan profesionalisme prajurit," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut