get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Mabes TNI Kirim Bantuan Obat-Obatan Untuk Pasien Isoman di Bangka Selatan

Rabu, 01 September 2021 | 19:27 WIB
header img
Personil TNI dan Petugas Puskesmas, memberikan bantuan obat-obatan kepada Pasien Isoman di Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Mabes TNI mengirimkan bantuan berupa obat-obatan, untuk pasien Covid 19 di Bangka Selatan (Basel), yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Bantuan itu, selanjutnya disalurkan melalui Koramil dan Babinsa setempat, melibatkan Puskesmas.

Komandan Koramil Toboali, Mayor Inf Istiyari mengatakan, bantuan obat-obatan tersebut, terdiri dari 3 paket untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19.

"Jadi ada paket Isoman 1, Paket Isoman 2 dan Paket Isoman 3. Pemberiannya nanti, sesuai dengan kondisi pasien yang menjalani Isoman," katanya, Rabu (01/09/2021).

Pemberian bantuan obat ke pasien Isoman, kata Istiyari, melalui petunjuk dokter Puskesmas yang terlibat dalam penyaluran bantuan.

"Dokter kan lebih tau paket mana yang harus diberikan ke pasien Isoman, sesuai dengan gejalanya, makanya kami melibatkan mereka," ungkapnya.

Ia berharap, bantuan obat-obatan tersebut dapat membantu pemulihan warga terpapar Covid 19, yang sedang menjalani Isoman, sehingga dapat menekan angka kasus Covid 19 di Basel. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut