get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Babel Kunjungi UPT Pemasyarakatan di Pangkalpinang

Kemenkumham Babel Gelar Operasi Gabungan TIMPORA di Belitung

Jum'at, 01 April 2022 | 15:25 WIB
header img
KABID INTELDAK KEMENKUMHAM BABEL PIMPIN OPERASI GABUNGAN TIMPORA KABUPATEN BELITUNG. (Foto: Humas)

BELITUNG, lintasbabel.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan TIMPORA Kabupaten Belitung, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Teguh Setiadi serta didampingi oleh seluruh anggota TIMPORA Kabupaten Belitung. 

Kegiatan Operasi Gabungan tersebut dimulai pada pukul 10.30 WIB, atau setelah dilakukannya rapat TIMPORA Kabupaten Belitung di Aula Pandan House, dan dilanjutkan menuju PT. ALTER ABADI Tbk.

Dari Operasi Gabungan tersebut ditemukan 1 orang Warga Negara Asing (WNA) Berkebangsaan China atas nama Qi Tusheng, yang memiliki ITAS Kerja dengan dokumen lengkap.

Operasi Gabungan dilakukan oleh seluruh anggota TIMPORA dengan baik, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan maupun pelanggaran.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut