get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Seorang Perampok Sadis di Bangka Barat Ditangkap Polisi, 1 Lagi Masih Buron

Kamis, 31 Maret 2022 | 15:45 WIB
header img
Anggota Polres Bangka Barat saat mengamankan pelaku R di kediamannya. (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Aksi perampokan terjadi di sebuah rumah milik N (35) yang terletak di daerah Pal 2, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (30/3/2022) malam. 

Adapun barang milik korban N yang berhasil dibawa kabur pelaku diantaranya satu unit handphone, uang tunai Rp850 ribu, cincin dan kalung emas. 

Polres Bangka Barat berhasil menangkap satu pelaku berinisial R di daerah Kampung Keranggan, Kecamatan Muntok, saat sedang tidur. Sedangkan satu pelaku lainnya berinisial D masih buron. 

"Tadi malam ada perampokan, kemudian kami melakukan pengerjaan maraton, dalam waktu 12 jam kami sudah bisa menangkap pelakunya satu, satu lagi masih kita telusuri. Keduanya adalah residivis, satunya lagi perampokan dengan pembunuhan," kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Kamis (31/3/2022). 

Kedua pelaku terbilang cukup sadis saat melancarkan aksinya, karena kedua sempat menodongkan senjata tajam dan senjata api (senpi) kepada korbannya. 

"Aniaya, tapi tidak sempat terluka, ditodong dengan senjata tajam dan senpi, mungkin senpi mainan atau palsu," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut