get app
inews
Aa Read Next : FJN 2024 Sukses Digelar, Band Tipe-X Bius Puluhan Ribu Penonton

6 Kepala OPD Bangka Barat Resmi Dilantik

Senin, 30 Agustus 2021 | 16:42 WIB
header img
Pelantikan 6 kepala OPD yang dilantik oleh Bupati Bangka Barat di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin (30/8/2021). Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Bupati Bangka Barat, Sukirman resmi melantik 6 kepala (Organisasi Pemerintah Daerah) OPD yang baru, di lingkungan Pemkab Bangka Barat. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin (30/8/2021). 

Adapun 6 kepala OPD yang baru dilantik tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan yang terakhir Inspektur Daerah Kabupaten Bangka Barat. 

"Ini berdasarkan hasil lelang kemarin berdasarkan nilai yang tertinggi, ada enam Kepala OPD yakni Kesbangpol, Inspektorat, Pariwisata, Perikanan dan Kelautan, Diskominfo, Kasat Pol PP, dan BPBD," kata Bupati Bangka Barat, Sukirman. 

Sukirman menyebutkan, ada satu orang pejabat wajah baru di lingkungan Pemkab Bangka Barat, yang sebelumnya bertugas di Pemprov Kepulauan Bangka Belitung. 

"Pak Ali (Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan) itu sebelumnya dari provinsi, jadi kami harap ada lagi karena kita bakal ditinggal lagi, karena ada kepala OPD yang memasuki akan masa pensiun," sebutnya. 

Dikatakan oleh Sukirman, enam ASN tersebut dipercaya untuk mengemban amanah dalam menjalankan visi misi Bangka Barat maju sejahtera dan bermartabat. 

"Saya percaya, tetapi beberapa hal yang penting bahwa di tangan saudara itu mengemban amanah yaitu visi dan misi Bangka Barat maju sejahtera dan bermartabat, sumpah sudah kita bacakan bersama bahwa kita akan mementingkan kepentingan negara ketimbang peribadi dan kelompok,” jelasnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut