get app
inews
Aa Read Next : Bakal Pindah ke Liga Arab, Messi Lakoni Laga Terakhir PSG Kontra Clermont pada Minggu 4 Juni 2023

Unggah Foto CR7 Pakai Seragam PSG, Petinggi Juventus Kesal dengan Pangeran Qatar

Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:17 WIB
header img
Unggahan pangeran Qatar yang menampilkan CR7 berseragam PSG memicu kontroversi.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Salah satu keluarga petinggi Juventus, Lapo Elkann, dibuat kesal oleh pangeran Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani, lantaran memasang foto Cristiano Ronaldo yang mengenakan seragam Paris Saint-Germain (PSG). 

Menurut Lapo, tindakan itu, sama sekali tidak menghormati Cristiano Ronaldo dan Juventus.

“Sangat tidak sopan mengenakan jersey lain kepada Cristiano Ronaldo seolah-olah ia patung. Jika ia berganti tim, ke mana pun ia pergi, ia akan memiliki rasa hormat sebagai seorang pria dan seorang atlet,” tulis Lapo Elkann di akun Twitter-nya, @lapoelkann_.

“Anda lihat seperti yang dikatakan seorang laki-laki sejati. Sepakbola adalah gairah bagi kami selama beberapa generasi,” kata Lapo Elkann yang merupakan sepupu dari presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Khalifa Bin Hamad Al-Thani membuat tweet kontroversial. Ia mengunggah foto Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menggunakan seragam PSG di akun Twitter-nya, @khm_althani.

“Mungkin?" Tulis Khalifah Bin Hamad Al-Thani dalam caption foto Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di akun Twitter-nya.

Unggahan Khalifah Bin Hamad Al-Thani ini, kemudian memunculkan spekulasi bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan bekerja sama di PSG. 

Sekedar informasi, Khalifah Bin Hamad Al-Thani adalah adik dari Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani.

Tamim bin Hamad Al Thani merupakan pemilik Oryx Qatar Sports Investments, konsorsium yang membeli PSG pada 2011. Saat ini, Tamim bin Hamad Al Thani memberikan kepercayaan kepada Nasser Al-Khelaifi untuk mengelola PSG. 

Di saat bersamaan, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih abu-abu.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Hanya saja, belum ada tawaran konkret yang diberikan klub peminat kepada Juventus.

Ditambah, PSG disebut-sebut akan melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021, Les Parisiens dipercaya akan maju untuk mendaratkan Cristiano Ronaldo. CR7 rencananya didatangkan PSG sebagai pengganti Kylian Mbappe.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut