get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Razia Tramtibum, Satpol PP Dapati 3 Pemuda Sedang Mabuk 

Kamis, 24 Maret 2022 | 15:20 WIB
header img
Satgas Tramtibum Satpol PP Belitung Timur saat menggelar monitoring, Kamis (24/3/2022). (Foto: lintasbabel.id/ Suharli)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Guna menekan angka kenakalan remaja, dan pelanggaran gangguan ketertiban umum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), melaksanakan kegiatan pengawasan dan monitoring gangguan ketertiban umum atau razia trantibum.

Dari giat yang dilaksanakan oleh oleh Satuan Tugas Ketertiban Umum (Tramtibum) kedapatan tiga pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman beralkohol. 

Kegiatan Satgas Tramtibum ini dilaksanakan setiap hari, untuk memonitoring pengawasan setiap objek-objek aset pemerintah daerah dan tempat-tempat pelayanan umum. 

"Ketiga remaja tersebut kami berikan bimbingan dan arahan agar tidak mengulangi hal serupa lagi, yang berpotensi menimbulkan keresahan warga sekitar," ujar Kepala Seksi opsdal Tibum Nazirwan, seizin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Beltim, Kamis (24/3/2022). 

Nazirwan menjelaskan, adanya giat ini, karena diketahui banyak aset-aset Pemerintah Daerah yang sering atau diindikasikan dirusak akibat kenakalan remaja. 

Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan oleh Satgas Tramtibum, guna untuk menekan angka kenakalan remaja, dan pelanggaran gangguan ketertiban umum. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan yang dilakukan ini bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan akan mengurangi hal-hal yang menganggu ketertiban Umum," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut