get app
inews
Aa Read Next : Tim SAR Temukan Jasad ABK KM Surya Hasil Laut-22 yang Terbakar di Perairan Pulau Dua Tanjung Pinang

2 Mayat yang Ditemukan di Perairan Jebu Laut, Dipulangkan ke Jambi

Rabu, 23 Maret 2022 | 22:06 WIB
header img
Pemulangan jenazah menuju Jambi. (Foto: lintasbabel.id/Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Identitas dari dua mayat yang ditemukan mengapung di perairan Jebu Laut, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, pada Senin (21/3/2022) lalu, kini akhirnya terungkap. 

Dua mayat tersebut, masing-masing diketahui bernama Haidir (52) dan Bachtiar (45). Keduanya dilaporkan hilang di perairan Berhala, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi. 

Bachtiar merupakan seorang nakhoda, sementara Haidir berstatus sebagai ABK Kapal KM Sumber Daya. Kapal bermuatan kelapa tersebut bertujuan ke daerah Batam, Kepulauan Riau, kemudian dinyatakan hilang pada Kamis (10/03/2022) lalu. 

Dalam insiden nahas tersebut, satu orang berhasil selamat, sedangkan Bachtiar dan Haidir ditemukan meninggal dunia di Perairan Jebu Laut. 

"Sebelumnya Polairud sudah melakukan penyidikan, dan juga melakukan koordinasi dengan Polairud Jambi, diduga mereka ini penumpang kecelakaan kapal bermuatan kelapa. Untuk kedua jenazahnya sempat dibawa ke RSUD Sejiran Setason. Kini sudah dijemput Polairud Jambi, untuk dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan, " ungkap Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Rabu (23/3/2022). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut