get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Pemuda di Bangka Barat Tewas Kecelakaan, Penyebab Lakalantas Masih Misterius

Selasa, 22 Maret 2022 | 09:54 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat olah TKP di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Pewardi Saputra (21), meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat, Minggu (20/3/2022) lalu. Namun hingga kini, penyebab kecelakaan masih misterius.

Sebelumnya, beredar video berdurasi 10 detik di media sosial yang memperlihatkan kondisi Pewardi yang sudah terluka tergeletak di sisi jalan . 

"Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada jalur kiri jalan, ditemukan pecahan kendaraan yang diduga pecahan dari sepeda motor. Di aspal pada jalur kiri jalan itu juga ditemukan goresan sepeda motor terjatuh, serta ceceran darah yang sudah ditimbunan tanah," kata Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi, Selasa (22/3/2022). 

Namun, untuk kronologi terkait laka lantas yang membuat warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok meninggal dunia tersebut, Sianturi mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. 

"Keterangan keluarga tidak mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan, serta keluarga tidak mengetahui sepeda motor apa yang dikendarai Pewardi," ucapnya. 

Sementara, pihak RSUD Sejiran Setason Muntok mengkonfirmasi pasien dalam keadaan tidak sadarkan diri tersebut tiba di IGD pukul 17.40 WIB diantar warga di sekitar lokasi kejadian kecelakaan.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut