get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Kelangkaan BBM, Pengelola SPBU di Basel Dipanggil Polisi

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 17:08 WIB
header img
Pertemuan Pengelola SPBU di Bangka Selatan dengan Polres Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Polres Bangka Selatan memanggil pengelola SPBU, yang ada di Kabupaten Bangka Selatan, pada Jumat (20/08/2021). Pemanggilan ini terkait  kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), di masing-masing SPBU seperti yang dikeluhkan masyarakat, belakangan ini.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kabag Ops, AKP Surtan Sitorus mengatakan, pemanggilan pengelola SPBU tersebut, untuk mencari skema pendistribusian BBM agar tidak terjadi kelangkaan.

"Kemarin Ada 9 pengelola SPBU yang kita panggil, sebagai tindak lanjut dari hasil ke lapangan kemarin, terkait kelangkaan BBM seperti yang dikeluhkan masyarakat. Tujuannya adalah untuk mencari, skema penyaluran BBM agar tidak terjadi kelangkaan lagi," katanya, Sabtu (21/08/2021).

Menurut dia, dalam pertemuan tersebut, pihak SPBU diminta agar stok BBM untuk masyarakat umum tetap tersedia, sesuai jam operasional SPBU.

"Skemanya kita serahkan ke mereka masing-masing, yang penting BBM untuk umum tidak langka selama jam operasional SPBU," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut