get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Kelangkaan BBM Bersubsidi Mulai Terjadi di Belitung Timur, Para Pihak Langsung Gelar Rakor

Jum'at, 20 Januari 2023 | 15:15 WIB
header img
Rapat koordinasi terkait antisipasi sulitnya masyarakat memperoleh BBM di Kabupaten Belitung Timur. Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR,Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) melalui Bagian Perekonomian Pembangunan dan Sumber Daya Alam Setda Kabupaten Beltim menggelar rapat koordinasi (RAKOR) terkait antisipasi kelangkaan BBM di Kabupaten Beltim. Rakor kali ini dilangsungkan di Ruang Rapat Bupati Beltim, Kamis (19/1/2021).

Rapat dipimpin Khaidir Lutfi selaku Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Belitung Timur, dan dihadiri Asisten III Haryoso, Kabag Ekbang dan SDA Setda Beltim, Tri Astuti Ramadhani Haliza, Kasat Reskrim Polres Beltim Iptu Fajar Riansyah Pratama, pihak Pertamina dan pemilik SPBU/SPBN se-Beltim.

Rakor tersebut digelar karena dilatarbelakangi kondisi antrean kendaraan di SPBU-SPBU se-Kabupaten Beltim yang mulai panjang dan sangat ramai. Ditambah lagi BBM Peltalite yang cepat habis.

Adanya kondisi tersebut maka rakor digelar untuk membahas langkah–langkah yang dilakukan dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM 

”Rakor ini digelar untuk mencari penyebab dan mencari solusi bersama agar pengalokasian BBM bersubsidi di Kabupaten Beltim dapat tepat sasaran kepada masyarakat dan nelayan,” kata Khaidir Lutfi selaku Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Belitung Timur dalam pengarahannya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut