get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 432-02 Lepar Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Pemkab Basel Gelar 4 Kegiatan Peringatan HUT RI Secara Terbatas

Selasa, 17 Agustus 2021 | 22:23 WIB
header img
Upacara Penurunan Bendera secara langsung dan terbatas di lingkungan Pemkab Bangka Selatan. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Pemkab Bangka Selatan bersama unsur Forkopimda dan beberapa instansi terkait menggelar 4 rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI secara terbatas di Lingkungan Perkantoran Pemkab Bangka Selatan, Selasa (17/08/2021).

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, keempat rangkaian kegiatan tersebut antara lain, Upacara Penaikan Bendera secara langsung, Upacara virtual Penaikan Bendera, Upacara Penurunan Bendera secara langsung, dan Upacara Penurunan Bendera secara virtual.

"Alhamdulillah semua rangkaian kegiatannya berjalan dengan lancar, namun kita gelar dengan terbatas dan benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, karena masih dalam suasana pandemi, namun tidak mengurangi semangat kami dalam memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan RI," katanya, Selasa (17/08/2021)

Untuk upacara penaikan dan penurunan bendera, kata Riza hanya diikuti oleh perwakilan Instansi saja, sedangkan upacara penaikan dan penurunan bendera secara virtual hanya diikuti oleh unsur Forkopimda dan beberapa perwakilan kepala OPD. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan perwakilan instansi yang sudah berkenan bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI di lingkungan perkantoran Pemkab Bangka Selatan meskipun digelar secara terbatas, semoga Pandemi ini segera berlalu," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut