get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Riza dan Wabup Debby Semangati Santri Peserta FASI Tingkat Nasional Asal Basel

Senin, 14 Maret 2022 | 23:15 WIB
header img
Bupati Riza dan Wabup Debby menyambut Santri Peserta FASI asal Bangka Selatan. (foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi memberikan semangat kepada Santriwan dan Santriwati asal Bangka Selatan, yang akan mengikuti Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke-11 Tingkat Nasional di Palembang, Sumatera Selatan mewakili Kabupaten Bangka Selatan, tanggal 24 hingga 27 Maret 2022.

Bupati Riza berharap, agar Santri ini berhasil mengharumkan nama Bangka Selatan pada lomba tingkat nasional tersebut.

"Selaku Kepala Daerah saya bangga dengan adek-adek Santri kita yang mewakili Bangka Selatan pada lomba tingkat Nasional, saya yakin dan mari kita doakan agar adek-adek Santri kita ini, mampu mengharumkan nama daerah," katanya saat menyambut Santri tersebut di Ruang Kerjanya, Senin (14/03/2022).

Pemkab Bangka Selatan, kata dia tidak akan menutup mata terhadap Santri yang berhasil mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bangka Selatan, Aridinata mengatakan, setidaknya ada 14 Santriwan dan Santriwati asal Bangka Selatan yang diikutsertakan dalam lomba FASI Tingkat Nasional tersebut.

"Ada 10 Cabang lomba nantinya yang akan diikuti oleh 14 Santriwan dan Santriwati asal Bangka Selatan pada FASI ke-11 di Palembang nantinya," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut