get app
inews
Aa Read Next : Hadir dalam Wisuda Santri BKPRMI, Boy Sampaikan Pesan PJ Bupati Bangka

326 Santri dan Santriwati SIT Koba di Wisuda

Kamis, 20 Juni 2024 | 16:49 WIB
header img
Sekolah Islam Terpadu (SIT) Sahabat Qur'an yang beralamat di Jalan Bypass Koba, menggelar Wisuda Khatmul dan Hifdzul Qur'an bagi siswa TK, SD, hingga SMP, di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat K.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Sahabat Qur'an yang beralamat di Jalan Bypass Koba, menggelar Wisuda Khatmul dan Hifdzul Qur'an bagi siswa TK, SD, hingga SMP, di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (20/6/2024).

Sebanyak 326 wisudawan/wisudawati mengikuti kegiatan kali ini, yang terdiri dari 15 murid dari TKIT, 292 murid SDIT, serta 19 murid SMPIT.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman, didampingi istrinya Eva Algafry, selaku Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Bateng.

Algafry mengatakan, bahwa Sekolah Islam Terpadu (SIT) Sahabat Qur'an Koba ini dapat menjadi salah satu alternatif sekolah Islam yang baik dan dapat menjadi pilihan masyarakat sekitaran Bangka Tengah.

"TKIT, SDIT, serta SMPIT ini dapat menjadi alternatif pilihan sekolah yang baik bagi para orang tua untuk memberikan pendidikan sekaligus menjadikan anak-anak kita agar menjadi anak-anak yang saleh (dan salehah)," ujar Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut