get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Dicintai Rakyat, Riza-Debby Ukir Sejarah Calon Tunggal di Pilkada Bangka Selatan

Kamis, 10 Oktober 2024 | 11:34 WIB
header img
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid - Debby Vita Dewi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin.

Kondisi ini membuat masyarakat Bangka Selatan merasa puas dengan kinerja Riza-Debby pada periode pertama.

Kepuasan masyarakat tersebut tercermin dari hasil survei dua lembaga survey ternama nasional yaitu Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan Indikator Politik Indonesia. 

Berdasarkan hasil survey LSI, tingkat kepuasan masyarakat kinerja Riza-Debby saat memimpin Bangka Selatan pada periode pertama mencapai 90,2 Persen terdiri dari 71,6 Persen merasa cukup puas dan 18,6 Persen merasa sangat puas. Sedangkan yang merasa tidak puas hanya 8 persen terdiri dari kurang puas 5,9 Persen dan tidak puas sama sekali 2,1 Persen.

Hasil survey LSI tersebut tak jauh beda dengan hasil survei Indikator Politik Indonesia. Berdasarkan hasil survei Indikator, tingkat kepuasan masyarakat kinerja Riza-Debby saat memimpin Bangka Selatan pada periode pertama mencapai 87,3 Persen terdiri dari 65,9 Persen merasa cukup puas dan 21,4 Persen merasa sangat puas. Sedangkan yang merasa tidak puas hanya 9,7 persen terdiri dari kurang puas 9,1 Persen dan tidak puas sama sekali 0,6 Persen.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut