get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi Timah Rp300 Triliun, Kejagung Tetapkan 1 Tersangka Baru

Sekda Fery Afriyanto Pimpin Rapat Perdana Persiapan HUT ke-24 Bangka Belitung

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:28 WIB
header img
Sekda Babel, Fery Afriyanto memimpin rapat koordinasi persiapan kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-24 yang jatuh pada tanggal 21 November 2024 mendatang. Foto: Pemprov Babel.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) mulai gelar rapat guna mempersiapkan Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-24 yang jatuh pada tanggal 21 November 2024 mendatang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Fery Afriyanto, digelar di Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur padaJumat (4/10/2024).

Afriyanto dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi yang pertama ini  bertujuan agar setiap rangkaian perayaan  HUT Prov. Kep. Bangka Belitung nantinya dapat berjalan tertib, lancar dan aman.

" Untuk itu, dalam rakor ini kami mengundang seluruh perangkat daerah, karena setiap OPD dilibatkan. Perdana akan kita bahas, apa saja rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan dalam memeriahkan hari jadi Provinsi Kep. Babel tahun ini sehingga lebih meriah," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut