get app
inews
Aa Read Next : Cara Langganan Youtube Premium, Menonton Video Bebas Iklan

Cara Langganan YouTube Premium: Menonton Video tanpa Iklan

Kamis, 03 Oktober 2024 | 22:09 WIB
header img
Cara langganan YouTube Premium: menonton video tanpa iklan, bisa Anda temukan di dalam artikel berikut ini. Foto: YouTube

4. Masukkan Metode Pembayaran

Setelah memilih paket, Anda akan diminta untuk memasukkan metode pembayaran. YouTube Premium menerima berbagai metode pembayaran, seperti kartu kredit, kartu debit, dan Google Play saldo. Setelah metode pembayaran berhasil diinput, Anda akan dikenakan biaya bulanan sesuai dengan paket yang dipilih.

5. Mulai Menikmati YouTube Premium

Setelah berlangganan, Anda bisa langsung menikmati seluruh fitur YouTube Premium. Tidak perlu khawatir, YouTube juga memberikan masa percobaan gratis selama satu bulan untuk pengguna baru sebelum mulai dikenakan biaya langganan.

 

Manfaat YouTube Premium

Dengan YouTube Premium, pengalaman menonton Anda menjadi lebih lancar dan bebas dari gangguan. Anda juga bisa menikmati konten dari kreator favorit Anda kapan saja tanpa harus khawatir soal jaringan internet, karena video bisa diunduh untuk dilihat secara offline. Selain itu, untuk pecinta musik, YouTube Music menawarkan jutaan lagu dan playlist tanpa jeda iklan.

Bagi banyak pengguna, biaya langganan YouTube Premium dianggap sepadan dengan manfaat yang diberikan, terutama bagi mereka yang rutin menggunakan YouTube atau YouTube Music. Selain menghilangkan iklan, fitur pemutaran di latar belakang dan unduhan offline menjadi daya tarik utama.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut