get app
inews
Aa Read Next : Dapat Remisi di HUT ke-79 RI, 5 Warga Binaan Rutan Kelas II B Mentok Hirup Udara Bebas

FJN 2024 Sukses Digelar, Band Tipe-X Bius Puluhan Ribu Penonton

Kamis, 12 September 2024 | 18:12 WIB
header img
Aksi panggung Band Tipe-X di malam puncak Festival Jiran Nusantara memperingati HUT ke-290 Kota Mentok. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

BANGKA BARAT, lintasbabel.iNews.id - Band Tipe-X sukses membius puluhan ribu penonton pada Festival Jiran Nusantara (FJN) 2024, di Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Rabu (11/9/2024) malam. 


Puluhan ribu masyarakat memadati acara malam puncak HUT ke-290 Kota Mentok. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

Sejak Rabu petang, masyarakat sudah memadati lapangan. Festival Jiran Nusantara merupakan acara puncak peringatan hari ulang tahun ke-290 Kota Mentok.

Antusiasme tinggi masyarakat yang datang sekaligus jadi momen bagi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Ali mengajak untuk bersama-sama membangun Kota Mentok agar semakin maju ke depannya. 

"Bersama masyarakat kita terus untuk kompak dan meningkatkan kepeduliannya ke kota Mentok. Mari membangun kota tercinta untuk maju ke arah yang lebih baik, tapi tidak melupakan jati dirinya. Di samping itu adanya event seperti menumbuhkan UMKM masyarakat," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut